Social Icons

Cari Yang Anda Inginkan Disini

Rabu, 03 April 2013

Download Adobe Photosho CS3 Full Version (Crack/Keygen)

Download Adobe Photosho CS3 Full Version (Crack/Keygen)

Sebelumnya saya akan menjelaskan dulu Tentang Adobe Photoshop.

Adobe Photoshop
, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi yang terakhir (ketigabelas) adalah Adobe Photoshop CS6.
Adobe Photoshop telah berada garis terdepan dalam inovasi pengolah gambar (digital imaging), dan mereka telah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan dunia digital. Di tahun 2007 ini, Adobe Corporation meluncurkan kembali program Adobe Photoshop teranyar dengan label Adobe Photoshop CS3. Dalam bundel Adobe Photoshop Creative Suite 3 tersebut, mereka tidak hanya satu program Adobe Photoshop saja melainkan dua pilihan yaitu Adobe Photoshop CS3 dan Adobe Photoshop CS3 Extended. Kita mungkin bertanya, mengapa mereka memberikan dua pilihan? Dimana letak perbedaannya? Apa keunggulannya dibandingkan dengan versi sebelumnya? Yach… mungkin banyak pertanyaan seputar fenomena tersebut.

Adobe Photoshop CS3:
Adobe Photoshop CS3 memuat semua fitur yang Anda sukai dalam Photoshop CS2, jadi semua fitur yang ada pada versi sebelumnya tidak akan hilang. Photoshop CS3 mempercepat kurva (path) dari imajinasi untuk image. Photoshop CS3 ini sangat ideal untuk fotografer, desainer, dan standar profesional seperti perataan layer secara otomatis dan teknik pencampuran komposisi secara “advance”.
Ideal untuk:
- Fotografer (fotographer)
- Perancang Grafik (graphic designer)
- Perancang Web (web designer)
- Penyedia layanan cetak (print service provider)

Photoshop CS3 Extended:
Program ini merupakan keluarga terbaru dari Family Photoshop. Adobe Photoshop CS3 membawa “sesuatu” dalam Photoshop CS3 dan hal lainnya. Menyertakan gambar 3D ke dalam komposisi 2D anda. Efisiensi waktu dan dengan mudah dapat mengedit gerakan grafik pada layer video. Dan memeriksa gambar Anda dengan ukuran, analisa, dan visualisasi tools.
Ideal untuk:
- Pengolah film, video, dan multimedia secara profesional
- Grafik dan merancang web menggunakan gerakan secara 3D
- Profesional pengembang
- Profesional bidang kedokteran
- Arsitektur
- Penelitian
Dengan melihat kelebihan fitur-fitur yang ditawarkan, kita bisa membuat gambar secara 3D. Jadi kita tidak perlu lagi menginstal program 3D lainnya. Cukup menggunakan Adobe Photoshop Cs3 Extended.

Kalau Mau Download Adobe Photosho CS3 Full Version (Crack/Keygen)
Langsung saja Klik Disini

Terima Kasi Sudah Berkunjung,
Semoga Bermanfaat.

Share
Artikel Terkait



LABEL